Kamis, 11 Agustus 2011

jaga dia Tuhan

Tuhan..
kekhawatiranku bukan tanpa alasan
dan bukan aku tak percaya padanya,
hanya saja..
keadaan di sekelilingku lah yang membuatku 
mencemaskannya..
tak hanya satu, bahkan beberapa orang yang sangat aku percaya,
dan aku merasa sangat mengenal mereka,
tapi ternyata aku salah..
apapun bisa saja terjadi,
semua bisa saja di luar kendali mereka..
Tuhan..
jangan jadikan dia bagian dari mereka
ingatkan dia Tuhan..
ingatkan dia untuk selalu menjaga dirinya,
untuk mengendalikan dirinya,
jangan biarkan dia lepas kendali Tuhan..
jangan biarkan dia dikuasai bisikan syetan..
jangan jadikan dia orang yang tidak aku kenal Tuhan..
Tuhan..
lindungi dia,
jangan biarkan dia menodai dirinya..
selalu bimbing dia dan jaga dia Tuhan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar