Rabu, 03 Agustus 2011

hati yang mulai kosong

ada rasa aneh yang mulai kurasa
seakan ada ruang yang mulai kosong di hatiku
seiring intensitas hadirmu
kau seakan hilang tiba tiba
kau hanya wujud nyata yang menjadi bayangan bagiku
sekarang..
tanda tanda hadirmu pun mulai sirna
tak ada lagi suaramu,
bahkan tak pernah lagi ada namamu di inboxku
sepertinya kau benar benar telah menjauh,
dan melupakanku..
apa ini jawaban dari doaku?
kalau memang ini sebuah jawaban,
harusnya aku senang..
tapi mengapa masih ada rasa tak rela?
bahkan rasa takutpun mulai aku rasa..
aku takut..
hatiku benar benar kosong
karna kau membawa semua isinya
beserta kepergianmu yang mulai nyata bagiku,
dan perlahan..
ketakutan membelenggu hatiku
hinga tanpa sadar,
aku mengingkari diriku sendiri
dan tak bisa mengakui
bahwa hatiku mulai kosong..
karna aku masih ingin hatiku seperti dulu
penuh dan tak ada celah untuk sesuatu yang baru
tidak kah kau??




Tidak ada komentar:

Posting Komentar