Senin, 01 Agustus 2011

bebaskan aku

Oh..TIDAK..!!!
mengapa disetiap mimpiku ada kamu?
tak cukupkah kau ganggu aku di sadarku?
sehingga sampai tidurkupun kau ganggu?
kau membuatku takut bertemu malam,
dan seakan tak ingin ada siang..
tak sadarkah kau dengan kejahatanmu itu?
hadirmu disiang dan malamku sangat menyiksaku,
bukankah apa yang kau minta telah aku beri?
kau meminta lepass..
dan aku telah membebaskanmu,
tapi mengapa kau justru membelengguku???
jika sapaanku mengusikmu?
maka tak perlu kau hiraukan aku,
biarkan saja aku..
anggap saja seperti angin lalu,
jadi kamu takperlu jadi jahat padaku..
apa aku harus memohon padamu?
kalau memang harus, katakan..!
sekalipun aku harus bersujud akan kulakukan..
setelah itu,
lepaskan aku dari belenggumu,
berhentilah menghantui aku dengan bayanganmu,
jangan lagi menari di pelupuk mataku..
cukup...
karna kau tak lagi jadi nyata untuk ku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar