Selasa, 02 Agustus 2011

tapi aku

aku diam..
membisu
dan hening di sekelilingku,,
aku tersungkur, terjatuh,
dan tak bisa berdiri,
terlalu dalam jurang ini
sangat tak nyaman,
tapi aku harus menikmati
sendiri di tengah gelap ini,
tak ada yang bisa disalahkan
gamang itu pasti..!
tapi aku harus tetap lewati
karna ku jatuh bukan karna dia
tapi karna kaki ku yang salah melangkah
tetap terpuruk disini
bukan karna tak ada uluran tangan
untuk membantu ku bangkit lagi
bukan juga karna tak ada tenaga lagi untuk berdiri
tapi aku hanya lelah..
sangat lelah untuk bangkit lagi
sepertinya ini bukan aku yang dulu lagi
yang selalu bisa berlari setelah tersandung
yang selalu bisa menari setelah terjatuh
senyum manis dulu tak lagi kumiliki
canda tawa lepas dulu,
tak lagi menemaniku
keceriaanku dulu,
lenyap seiring angin lalu
yang tersisa hanya mimik wajah palsu,
mengapa aku jadi berbeda sekarang?
siapa yang akan kembalikan,
apa yang telah hilang dari diriku?
tidak seorangpun..!!
aku seperti ini..
karna "akulah yang mengkondisikan"
ya..DIA BENAR..tak ada yang perlu bertanggungjawab atas keterpurukankU 
bukan DIA..
bukan juga yang lainnya..
tapi AKU..!!





1 komentar: