Sabtu, 06 Agustus 2011

Lingkaran

langkahku tak lagi tertatih;
tatapanku pun mulai jernih
rasanya aku mulai kuat untuk berdiri dan melangkah dengan pasti
keluar dari lingkaran masa lalu ini;
walau serpihan rasa sakit masih ada
walau kenangan indah itu tak bisa aku lupa..
tapi aku harus tetap melangkah..
aku mulai merasa baik baik saja,
tapi ternyata itu tak lama..
kepingan luka itu mulai menggoda
dengan secuil asa yang masoh tersisa;
awalnya ingin aku abaikan saja
membiarkannya terkubur
dan musnah dengan sendirinya
,walaupun akan meninggalkan noda disana..
tapi..aku memilih kembali menyapa,
aku harus kembali segera
mencoba menata kepingan luka,
tapi ternyata aku salah..
kembaliku tak bisa satukan kepingan yang tersisa
kembaliku tak bisa tumbuhkan secuil asa
menjadi segenggam harapan..
kembaliku hanya untuk air mata,
hanya untuk menjemput luka dan rasa sakit lagi..
lagi..dan lagi..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar