Minggu, 07 Agustus 2011

tak kan selamanya

terserah kalau kalian bilang aku bodoh
silahkan kalian bilang aku buta,
dan pura pura tak tau apa apa..
aku tau dan telah melihatnya..!!
tapi..
aku hanya ingin menghargai diriku sendiri
aku ingin menghargai perasaannku.
aku bisa saja bersama seseorang sekarang,
dan membiarkan dia merasa memilikiku..
dan mungkin kalian akan berkata aku telah sembuh 
dan tak bodoh lagi..
tapi..
apa kalian tau apa yang ada di dalam hatiku?
TIDAK..!
dan itu sama saja aku membohongi diriku sendiri,
dan menyakiti orang lain,
karna aku hanya akan memberikan dia sebuah "status"
bukan HATI, bahkan tanggankupun 
tak kan bisa digenggamnya..
aku bisa saja bersama dia mengisi kekosonganku
tapi itu hanya akan jadi tipuan belaka,
karna dia tak kan benar benar mengisi kekosonganku..
dan itu sama saja aku merendahkan
dan tidak menghargai perasaannku..

biarkan saja AKU seperti ini..
setidak nya untuk beberapa saat lagi
sampai aku merasa cukup dengan diriku..
sampai aku merasa cukup menghargai perasaanku
aku percaya..
perasaankupun tak akan melunjak 
dan menginjak nginjak harga diriku
..
setelah aku merasa cukup..
aku akan kembali belajar..
belajar..untuk menerima dan memberi..
untuk mengisi dan melengkapi..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar