Kamis, 13 Oktober 2011

jika hanya untuk melukai dan mematahkan hatiku
mengapa kau jamah hidupku dengan rayu dan gombalmu?
dan perlahan kau membuat sayapku tumbuh,
hingga aku bisa mengepakkannya
kau bahkan mengajarkan aku untuk terbang
dan membawaku ke awang awang
hingga aku terlena dan terpesona akan keindahan dari ketinggian
dan semakin mengagumimu
karna kebisaan mu meyakin kan ku
bahwa hanya kau lah yang memberikan itu semua
bahkan saat aku telah lelah mengepakkan sayapku
kau tetap meyakinkan ku untuk bertahan di ketinggian
tapi..
kenapa justru disaat aku sudah sangat terbisa
dan ingin selalu terbang bersamamu
kau mematahkan sebelah sayapku
hingga sambil tertatih aku tetap berusaha terbang di sampingmu
tapi sepetinya kau tak lagi menginginkanku
hinga kedua sayapku pun kini telah patah
hilang arah..
aku terjatuh..
tak hanya sayap ku saja yang patah
tapi hatikupun telah kau patah kan
kini..
ragaku mungkin telah sembuh
tapi tidak dengan hatiku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar